4 Prinsip Pemanfaatan Bioenergi



4 Prinsip Pemanfaatan Bioenergi,bioenergi, pemanfaatan bioenergi



Bioenergi dapat Anda manfaatkan untuk mengatasi segala masalah hidup serta memudahkan Anda untuk dapat mewujudkan segala harapan dan keinginan Anda. Lalu, aspek apa saja yang harus kita miliki saat akan memanfaatkan Bioenergi? Berikut ulasannya :

1. KEYAKINAN

Anda harus yakin, baik terhadap Tuhan maupun terhadap diri sendiri serta apa yang dilakukan. Yakin terhadap Tuhan, bahwa segala kekuatan penyembuhan yang anda lakukan dan kesembuhan yang anda harapkan hanyalah Tuhan yang memberikan serta menentukan. Yakin pada diri sendiri, bahwa anda mampu melakukan penyembuhan dan pengobatan. Yakin pada Pembimbing dan metode, bahwa seorang pembimbing sangat diperlukan untuk mengarahkan ketujuan dengan metode yang tidak menimpang dari ajaran agama. Yakin apa yang dilakukanbahwa upaya yang anda lakukan merupakan jalan untuk kesembuhan sakit anda.

2. NIAT

Niat sangat penting dalam usaha penyembuhan, niat tidak boleh ditinggalkan, karena niat yang mantap tanpa keraguan akan menentukan hasil penyembuhan. Dalam hal ini niat berfungsi sebagai program. Segala amal perbuatan harus didahulukan denganniat, hasilnya ditentukan oleh kesungguhan niatnya. Niat berhubungan dengan “Keyakinan” kalau anda belum yakin, masih ragu-ragu dalam hati akan hasil dari usaha penyembuhan, niat tidak akan menjadi mantap.

3. USAHA

Setelah niat menjadi mantap, jalankan niat tadi dengan tindakan tertentu yang sesuai dengan tujuan anda sebagai usaha manusia untuk mencapai harapan yang diinginkan. Jangan terpengaruh oleh hal-hal yang diluar dari tujuan anda apalagi hal yang tidak ada hubungannya. Tetaplah pada usaha anda.

4. PASRAH

Pasrah ditujukan kepada apa yang anda usahakan, tanpa keraguan sedikitpun, serahkan hasilnya pada Tuhan, biarkan “Hasil” muncul dengan sendirinya. Jangan pikirkan kapan datangnya, karena hal itu bisa memunculkan rasa was-was, khawatir, cemas, dan ketakutan. Yakinlah sesungguhnya Tuhan telah mengatur semuanya yang akan membawa anda pada kebaikan-kebaikan hidup. Bila kebaikan adalah hal yang anda harapkan. Berprasangka baiklah pada Tuhan, maka kebaikan harapan menjadi mendekati anda, menjadi milik anda. Posisi hati seperti inilah yang dinamakan sikap pasrah tawakkal.
***
Jika Anda Ingin mendapatkan informasi lengkap tentang Bioenergi dan cara pemanfaatannya, silahkan hubungi kami melalui :
Telepon ke 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny) atau (0274) 412446 (Office).
Invite PIN BB 2BC328D8/2321942A, WA 081 827 8880.
Follow Twitter @syaifulmaghsri, FB Syaiful Maghsri.
ALAMAT : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.

Baca Artkel Menarik Lainnya :  
Referensi : Bioenergicenter.com

Tidak ada komentar: