DOA DAN DZIKIR, SOLUSI BAYAR HUTANG DENGAN CEPAT

DOA DAN DZIKIR, SOLUSI BAYAR HUTANG DENGAN CEPAT

Solusi bayar hutang dengan cepat – Apakah Anda saat ini sedang mengalami masalah hutang? Masih bingung dan tidak tahu bagaimana cara mengatasi hutang? Hutang itu tidak untuk diratapi, apalagi disesali. Jika Anda memiliki hutang, maka kewajiban Anda adalah segera melunasinya. Bagi Anda yang merasa putus asa dengan kewajiban membayar hutang, sekali-kali pun janganlah terperosok dalam tindakan negatif seperti merampok, mencuri, ataupun hal buruk lainnya semata-mata agar hutang Anda cepat terbayar. Tapi, lakukanlah cara lain yang halal dan diridhai Allah Swt., yaitu dengan berdoa dan berzikir. Melalui doa dan dzikir inilah Anda akan segera terbebas dari jeratan hutang. Berikut beberapa doa dan dzikir yang bisa Anda lakukan sebagai solusi bayar hutang dengan cepat yang telah diajarkan oleh Rasulullah.
Doa, solusi bayar hutang dengan cepat

1.“Ya Allah, cukupilah aku dengan rizki-Mu yang halal sehingga aku terhindar dari rizki yang haram dan perkayalah aku dengan karunia-Mu sehingga aku tidak meminta kepada selain-Mu.” (HR. Tirmidzi no. 3563, Ahmad no. 1319 dan Al-Hakim no. 1973)

2. “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kegalauan dan kesedihan, kelemahan dan kemalasan, kepengecutan dan kekikiran, belitan hutang dan penindasan orang.” (HR. Bukhari no. 6369)

3. “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur, aku berlindung kepada-Mu dari fitnah Al-Masih Dajjal, aku berlindung kepada-Mu dari fitnah kehidupan dan fitnah kematian. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan dosa dan hutang.“ (HR. Bukhari no. 832 dan Muslim no. 589)

4. "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Ali-Imran 3:26-27)

Dzikir, solusi bayar hutang dengan cepat

1.Astaghfirulloh Wa Atuubu Ilaihi
Dibaca sebanyak mungkin sepanjang hari, siang malam. Dzikir ini bermanfaat agar rejeki Anda semakin lancar.

2.Hasbiyallohu Laa Ilaaha Illaa Huwa ‘Alaihi Tawakkaltu Wahuwa Robbul’arsyil ‘Adziim
Dibaca setiap pagi dan sore sebanyak 7x agar Allah mengabulkan semua doa Anda sehingga Anda akan dihindarkan dari segala macam kesulitan hidup.

3. Laa Ilaaha Illa Anta Subhaanaka Innil Kuntu Minadz Dzoolimiin
Dibaca sebanyak mungkin sepanjang hari, siang malam agar Allah bermurah hari mencukupkan semua kebutuhan Anda pda hari itu.

4. Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah
Dibaca sesering mungkin sepanjang hari agar Allah senantiasa menghindarkan Anda dari kemiskinan atau kefakiran serta dari marahabaya dan berbagai jenis penyakit.

5. Alloohummak Finii Bihalaalika ‘Anharoomika Wa Aghninii Bifadl-lika ‘Arnman Siwaak
Dibaca sesering mungkin sepanjang hari agar Allah memberikan Anda kekayaan untuk membayar hutang.

6. Allohumma Inni A’uudzubika Minal Hammi Wal Huzni, Wal ‘Ajzi Wal Kasali, Wal Bukhli Wal Jubni, Wadlola’iddaini Wa Gholabatirrijaal
Dibaca sebanyak mungkin sepanjang hari agar Anda bisa cepat melunasi hutang.

7. Alloohumma Laa Sahla Illaa Maa Ja’altahu Sahlaa, Wa Anta Taj’alul Huzna ldza Syi’ta Sahlaa
Dibaca sesering mungkin di saat Anda mengalami berbagai kesulitan, seperti kesulitan ekonomi, sulit melunasi hutang, dll.

Doa dan dzikir sebagai solusi bayar hutang dengan cepat di atas, sangat mustajab dan dahsyat dalam mengubah kondisi Anda yang semula penuh kegelisahan karena hutang menjadi lebih tentram dan tenang. Demikian beberapa doa dan dzikir sebagai solusi bayar hutang dengan cepat yang perlu Anda lakukan. Lafalkan doa-doa dan dzikir tersebut setiap hari, sesering mungkin dengan hati ikhkas dan pasrah kepada Allah Swt, hingga sebuah keajaiban terjadi kepada Anda, yaitu hutang-hutang Anda akan terlunasi dengan kehendak Allah Swt. Selama Anda memanjatkan doa dan dzikir tersebut, Anda juga bisa mengikuti Pelatihan Zona Kaya di Bioenergi Center yang akan membantu Anda dalam menemukan solusi dalam mengatasi masalah hutang sehingga hidup Anda kembali tenang, tentram, dan bahagia terbebas dari himpitan hutang.

Tidak ada komentar: