101 OBAT DARAH TINGGI SECARA ALAMI PALING AMPUH

101 OBAT DARAH TINGGI SECARA ALAMI PALING AMPUH, obat darah tinggi alami, obat darah tinggi

Obat darah tinggi  - Darah tinggi adalah salah satu gejala gangguan kesehatan yang ditandai dengan meningkatanya tekanan darah dalam arteri. Tekanan darah tinggi atau hipertensi ini sangat berisiko menimbulkan berbagai penyakit serius, seperti serangan jantung, gagal jantung, stroke, kerusakan ginjal, aneurisma, dan sebagainya. Hipertensi ini biasanya ditandai dengan tekanan darah melebihi 140/90 mmHg, sakit kepala, mengantuk, sesak nafas, penglihatan kabur, sering bingung, dan pusing berkepanjangan.
Tekanan darah tinggi ini dapat menyerang siapa pun, baik pria ataupun wanita, baik usia muda maupun usia lanjut. Bahkan, ibu hamil pun rentan terkena hiprtensi yang tentu sangat membahayakan kesehatan ibu hamil dan janin. Apakah Anda atau keluarga Anda saat ini sedang mengalami hipertensi? Jangan cemas karena Anda masih bisa sehat kembali, sembuh dari gangguan hipertensi tanpa obat kimia. Untuk itu, Anda bisa memperhatikan beberapa obat darah tinggi alami berikut ini yang sudah terbukti ampuh.

Obat darah tinggi dengan ramuan herbal 

1.Obat darah tinggi: daun seledri
Daun seledri sangat manjur dalam menurunkan tekanan darah tinggi. Anda bisa mengonsumsi daun seledri secara langsung sebagai lalapan, jus, ataupun minuman air rebusan daun seledri.
  
2. Obat darah tinggi: daun salam
Daun salam tidak saja mampu membuat aroma dan rasa masakan makin sedap, namun daun ini juga ampuh dalam mengatasi masalah darah tinggi. Caranya sangat mudah, dengan minum air rebusan secara rutin hingga tensi Anda menjadi normal kembali.

3.Obat darah tinggi: daun alpukat
Tidak hanya buahnya yang sangat bermanfaat, tetapi daun alpukat pun berkhasiat untuk menstabilkan tekanan darah. Minumlah air rebusan daun alpukat ini sehingga gangguan darah tinggi Anda pun akan hilang.

4.Obat darah tinggi: daun sirsak
Daun sirsak memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, salah satunya hipertensi. Dengan minum air rebusan daun sirsak maka Anda pun akan terhindar juga dari penyakit jantung dan stroke.

5.Obat darah tinggi: belimbing wuluh
Belimbing wuluh dengan citarasanya yang asam dan segar ternyata sangat berkhasiat menormalkan tekanan darah tinggi Anda. Untuk mendapatkan khasiat tersebut, Anda bisa mengonsumsinya secara langsung, dibuat jus, direbus, ataupun dibuat sebagai bahan masakan.

6.Obat darah tinggi: lobak
Mengonsumsi lobak setiap hari ternyata sangat baik dalam mengatasi keluhan hipertensi. Anda bisa mengonsumsi lobak dalam bentuk air rebusan lobak, dijadikan bahan sayur, ataupun direbus.

7.Obat darah tinggi: bawang putih
Bawang putih sebagai salah satu bumbu yang berkhasiat menjadikan masakan makin lezat, juga sangat mujarab dalam menurunkan darah tinggi karena mengandung zat anti inflamasi. Anda bisa mengonsumsi bawang putih secara langsung atau mentah, direbus, ataupun dijus.

8.Obat darah tinggi: kemangi
Kemangi sebagais alah satu jenis daun lalapan ternyata sangat baik dikonsumsi oleh para penderita hipertensi. Anda bisa mengonsumsi kemangi secara mental, dijus, ataupun dijadikan campuran masakan.

9.Obat darah tinggi: leunca
Leunca sangat berkhasiat dalam menurunkan tekanan darah tinggi. Dengan mengonsumsi leunca ini maka Anda pun bisa juga akan mendapatkan manfaat lainnya, seperti membersihkan tubuh dari racun, memperlancar aliran darah, menurunkan panas, dna meluruhkan kencing.

Obat darah tinggi dengan menjaga pola hidup sehat
-          Perbanyak minum air putih
o   Penuhi asupan cairan tubuh Anda dengan banyak minum air putih. Dengan begitu, tekanan darah Anda akan stabil.
-          Diet darah tinggi
o   Diet ini bertujuan untuk menurunkan berat badan agar sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Anda melakukan diet ini dengan memperbanyak mengonsumsi buah sayur, mengurangi makanan tinggi lemak, dan membatasi asupan gula dan garam.
-          Stop merokok dan mengonsumsi alkohol
o   Jika Anda ingin sembuh dari keluhan hipertensi maka Anda wajib hidup lebih sehat, seperti rutin berolahraga, stop merokok dan minum alkohol.

Demikian beberapa jenis obat darah tinggi secara alami yang sangat ampuh. Jika Anda sudah mencoba beberapa atau semua obat alami di atas, namun gangguan darah tinggi Anda masih saja belum sembuh maka sebaiknya Anda segera mencoba obat alami yang terakhir,yaitu dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi yang akan membantu Anda dalam mengatasi segala macam penyakit, salah satunya hipertensi. Dengan begitu, hidup Anda akan lebih berkualitas, lebih sehat dan bahagia dengan terbebas dari keluhan darah tinggi.


Baca Artikel Menarik Lainnya :


Tidak ada komentar: